Selasa, 11 Oktober 2016

Jual Meja Makan Minimalis Murah Solid

Jual Meja Makan Minimalis Murah Solid Dari Mebel Jati Jepara

Mebel jati wood membuat beragam furniture jati murah seperti aneka lemari, tempat tidur, meja makan, kursi tamu, gazebo, kursi teras dan lain sebagainya.
Anda mencari furniture kayu yang model antik pun kami menyediakannya untuk melengkapi kebutuhan interior furniture rumah anda.
Seperti meja makan minimalis model solid ini merupakan meja makan murah dengan model minimalis solid tebal 10 cm dan panjang 2 meter serta lebar 1 meter dengan tinggi standar meja makan minimalis 78 cm dapat melengkapi ruang dapur anda sebagai tempat untuk makan bersama keluarga tercinta.
Kami jual meja makan minimalis murah untuk anda dan aneka furnitue jati murah lainnya. Kami menerima pesanan model meja makan minimalis dengan desain dari anda atau warna yang sesuai konsep anda. Silahkan hubungi kami untuk proses pemesanan dan cara transaksi yang aman.
Contact Us
Phone : 085 228 100 476
WhatsApp : 087 831 534 972
Email : ranulatifkis@gmail.com

Website : Geraimebel.com

Spesifikasi Meja Makan Minimalis Solid

Pada postingan jual meja makan minimalis murah ini terliha gambar meja makan yang belum kami warnai atau finihsing. Meja makan minimalis solid ini terbuat dari bahan kayu trembesi atau lebih di kenal di Jepara sebagai bahan kayu meh, bukan jati ataupun mahoni bahkan sono. Akan tetapi kualitas meja makan ini yang memiliki ketebalan diatas rata-rata akan menjamin untuk anda awet, tidak jamur, tidak bubukan dan dimakan rayap jaminan dari mebel jati wood.

Dapatkan handicraft cantik di setiap pembelian produk mebel jati ataupun aneka furniture jati di mebel jati wood. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar