Kamis, 06 Oktober 2016

Mebel Jati Proses Penghalusan Untuk Hasil Yang Maksimal

Mebel Jati Proses Penghalusan Untuk Hasil Yang Maksimal

Mebel jati wood memiliki beragam produk yang sudah terbukti kualitasnya. Akan tetapi kualitas tersebut tidak dapat tercapai melalui proses yang biasa saja. Banyak proses yang kami lalui untuk menghasilkan mebel jati jepara yang berkualitas seperti dari pemilihan kayu jati yang tepat, kering, tidak banyak putih, dan tidak doreng atau berdona hitam. Pengemalan atau membuat desain untuk produk mebel jati yang kami akan buat, Proses produksi untuk sebuah produk agar kontruksi kuat serta proses penghalusan kayu atau amplas agar kayu tidak tajam dan memudahkan dalam pewanaan hingga packing rapi menuju konsumen.
Kami mebel jati selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena kepuasan para konsumen merupakan salah satu tujuan kami untuk semakin bisa mengembangkan kreatifitas dalam membuat produk mebel jati baru dan pelayanan yang lebih baik.

Info Produk Baru dan Pemesanan :
Contact Us
Phone : 085 228 100 476
WhatsApp : 087 831 534 972
Email : ranulatifkis@gmail.com

Website : Geraimebel.com

Dapatkan handicraft cantik dan menarik di setiap pembelian produk mebel jati jenis apapun dan berapapun, ayo di tunggu orderannya untuk mempercantik ruang di rumah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar