Minggu, 21 Agustus 2016

Bangku Jati Solid

Bangku Jati Solid

Bangku jati solid dari mebel jati ini akan membuat anda merasa memiliki koleksi antik jenis bale-bale atau bangku jati yang besar dan solid. Keindahan ukiran jepara kuno terlihat begitu manis untuk anda pecinta furniture jati antik. Mebel jati jepara memiliki berbagai bangku jati antik solid seperti ini. Sgera berkunjung kesini atau hanya hubungi kami via telephone 085228100476 dan whatsApp 087831534972. Jika stok tidak sudah tidak ready kami dapat membuatkan produk yang sama seperti bangku jati solid persis gambar diatas.

Spesifikasi Bangku Jati Solid

Bangku jati solid ini terbuat dari bahan kayu jati asli mebel jati jepara. Kualitas kami jamin karena menggunakan kayu jati tpk asli perhutani yang kering dan sudah layak untuk produksi bangku jati tersebut. Di kerjakan oleh para pengrajin mebel jati yang handal dan profesional akan menjamin kontruksi kuat, awet dan tidak mudah dimakan zaman baik model dan warnanya. Kami jamin anda tidak akan kecewa jika membeli bangku jati dari kami.

Harga Bagku Jati Solid

Untuk harga bangku jati ini kami jamin terjangaku untuk anda, dengan ukuran 3 dudukan yang cukup untuk di gunakan 3 orang dalam bersantai duduk bercanda ria ini, hanya dengan beberapa juta saja anda sudah dapat membeli bangku jati di mebel jati jepara. Silahkan kontak langsung segera di kontak yang sudah ada diatas. Terimakasih, selamat berbelanja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar