Kamis, 18 Agustus 2016

Meja Makan Minimalis

Meja Makan Minimalis

Meja makan minimalis merupakan mebel jati yang harus anda miliki untuk melengkapi keindahan set dapur minimalis anda di rumah. Beragam model meja makan minimalis dapat anda sesuaikan dengan ukuran dan konsep anda. Seperti meja makan minimalis pada gambar diatas.
Meja makan minimalis ini terbuat dari kayu trembesi dengan ketebalan 8 cm solid tanpa sambungan, yang kami kombinasikan dengan model desain kaki stainles persegi untuk menahan kekuatan top meja makan tersebut. Kualitas meja makan minimalis ini kami jamin sangat bagus karena di kerjakan oleh para pengrajin mebel jati jepara yang handal dan profeisonal asli dari Jepara. Segera miliki set meja makan minimalis murah di sini.

Cara Pesan Dan Beli Meja Makan Minimalis

Mebel jati wood adalah sarana untuk anda dapat memesan serta memiliki meja makan minimalis ini dan segala furniture mebel jati untuk perabot rumah tangga anda dengan kayu dan bahan lainnya. Untuk cara nya sangat mudah, anda hanya menghubungi kontak yang kami sediakan untuk menanyakan produk dan memilikinya. Silahkan pesan segera di :
  • Phone : 085228100476
  • WhatsApp : 087831534972
  • Email : ranulatifkis@gmail.com
  • website : geraimebel.com      

 Beragam Model Meja Makan Minimalis

Mebel jati memiliki model meja makan minimalis sangat beragam, meja makan minimalis solid, meja makan jati, meja makan ukiran, meja makan minimalis klasik, meja makan minimalis modern dan lain sebagainya. Buruan pesan sekarang juga di mebel jati kami. Selamat berbelanja