Senin, 22 Agustus 2016

Kursi Tamu Minimalis Besar

Kursi Tamu Minimalis Besar

Kursi tamu adalah interior yang sangat pokok untuk anda jadikan sebagai pelengkap keindahan ruang tamu anda di rumah. Model kursi tamu minimalis besar yang saat ini menjadi pilihan utama untuk di gunakan, seperti pada gambar diatas kursi tamu minimalis dengan model yang besar akan menjadi pilihan anda selanjutnya untuk ruang tamu minimalis di hunian anda.

Bahan Kursi Tamu Minimalis Besar

Untuk model kursi tamu minimalis besar ini kami menggunakan bahan kayu jati pilihan dari mebel jati jepara. Kualitas kekeringan kayu yang sudah terjamin untuk di produksi menjadi kursi tamu minimalis dengan formasi 3 dudukan dan satu kursi tamu di tambah meja tamu minimalis besar akan cukup untuk mempercantik ruang tamu di rumah anda. Untuk pewarnaan kami dapat menyesuaikan permintaan anda agar dapat di padukan dengan konsep yang ada. Silahkan pesan sekarang juga hanya di mebel jati jepara.

Cara Pesan Dan Beli Kursi Tamu Minimalis Besar

Kursi tamu minimalis ini akan sangat mudah untuk dapatkan dengan hanya menghubungi kami untuk mengetahui cara pemesanannya, baik pesan secara online maupun datang langsung ke alamat kami di mebel jati jepara. Segera telephone 085228100476 dan whatsApp 087831534972. Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar