Rabu, 07 September 2016

Aquarium Kayu Jati

Aquarium Kayu Jati

Aquarium kayu jati merupakan produk yang terdiri dari meja aquarium jati dengan atap ukiran jepara serta kaca aquarium itu sendiri. Kualitas aquarium jati tidak perlu anda ragukan lagi karena terbuat dari kayu jati tpk asli perhutani yang sudah layak untuk di produksi, sehingga saat finishing atau pewarnaan tidak terjadi belang sama sekali dan tidak rawan pecah. 
Banyak di pasaran yang menawarkan aquarium kayu dengan harga murah, namun untuk kategori furniture anda harus jeli dan teliti untuk memilih produk mebel jati murah karena harga murah biasanya disisati dengan bahan baku kualitas rendah.
Namun sekali lagi tidak untuk produk mebel jati kami, kami selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dan proses pengerjaan yang diawasi tenaga handal dan profesional asli pengrajin mebel jati jepara, ini kami lakukan untuk memberikan kepuasan anda berbelanja aquarium kayu jati jepara seperti gambar diatas.

Harga Aquarium Kayu Jati

Harga aquarium kayu jati ini sangat murah yaitu hanya dengan 4,5 juta saja anda sudah dapat memiliki aquarium kayu jati berkualitas ukuran 120 cm x L 60 cm x T 150 cm ( ukuran bisa dirubah sesuai yang anda inginkan ). Untuk pewarnaan produk yang satu ini kami warna dengan warna semi natural jati sehingga serat pada kayu jati tetap kelihatan cantik dan akan membuat anda semakin senang memiliki aquarium kayu jati dari gerai mebel jati jepara. Buruan order sekarang juga, kualitas demi kepuasan dan kenyamanan kami utamakan untuk anda.

Mebel Jati Jual Aquarium Kayu Jati Jepara

Mebel jati jepara jual aquarium kayu jati jepara dengan kualitas kayu jati terbaik asli tpk perhutani untuk anda, kelengkapan dalam berbelanja aquarium ini terdiri dari meja aquariun kayu jati, aquarium kayu jati, kaca aquarium dan packingan double rapi untuk keamanan alamat tujuan pemesan termasuk anda. Untuk meja terdaapat 3 pintu dan 3 laci untuk dapat anda gunakan menaruh pakan ikan ataupun barang-barang lain supaya nampak rapi dan enak dilihat oleh dimata. Selain model ini kami memiliki banyak model aquarium kayu jati lagi untuk itu segera anda pesan dan hubungi kami di kontak yang sudah tersedia di website gerai mebel jati jepara ini baik lewat telephone 085228100476 ataupun whatsapp 087831534972 dan email ranulatifkis@gmail.com , kami akan melayani anda dengan komunikasi yang baik serta kualitas produk terbaik sesuai standar produksi. Selamat berbelanja.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar