Senin, 26 September 2016

Jual Kursi Sofa Wing Chair Murah Berkualitas Mebel Jati Jepara

Jual Kursi Sofa Wing Chair Murah Berkualitas Mebel Jati Jepara

Kami memiliki produk kursi sofa model wing chair yang berdain klasik kombinasi mebel jati jepara. Keindahan kursi sofa wing chair ini membuat kenyamanan tersendiri untuk anda bersantai ataupun di jadikan kursi tamu set untuk ruang di rumah anda.
kursi sofa wings kursi terbaru dari mebel mahoni jepara , toko furniture mebel indonesia menjual furniture mahogany dan kursi sofa wing chair ini salah satu produk unggulan mebel jati wood jepara.

Spesifikasi Kursi Sofa Wings Chair Berkualitas Mebel Jati Jepara

  • Material rangka kursi sofa terbuat dari kayu jati atau kayu mahogany karena dua jenis kayu tersebut merupakan bahan produksi mebel jati yang sering di pakai dan telah terbukti kualitasnya.
  • Material oscar warna grey kami gunakan sesuai permintaan, banyak pilihan warnanya dan diskusikan ke mebel jati wood jepara.
  • Pilihan kursi sofa wings chair ini mulai dari 1 dudukan, 2 dudukan dan 3 dudukan beserta meja tamu ataupun meja kecil untuk teras.
  • Selain kursi sofa klasik ini masih banyak kursi sofa klasik lainnya yang dapat anda pesan di mebel jati jepara.

Jual Kursi Sofa Paling Murah

Untuk kursi sofa wings chair diatas kami bandroll dengan harga Rp. 5 juta saja dengan kualitas busa empuk dan kulia kain oscar berkualitas dengan tebal yang nyaman untuk duduk anda. Informasi lebih lanjut untuk berbagai harga kursi sofa paling murah hubungi telephone 085228100476 atau whatsApp 087831534972.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar