Jumat, 30 September 2016

Grosir Furniture Murah Dari Bahan Kayu Jati Jepara

Grosir Furniture Murah Dari Bahan Kayu Jati Jepara

Banyak sekali model ataupun desain furniture yang memanjakan mata anda khususnya furniture jati dan mebel jati asli dari kota Jepara. Selain hal tersebut harga juga menjadi salah satu faktor untuk para konsumen langsung maupun para toko mebel di kota-kota tertentu untuk dapat di jual kembali dengan harga yang bagus.
Grosir furniture murah dari bahan kayu jati jepara serta kayu mahoni dan kayu jenis lainnya berkualitas yang saat ini menjadi incaran para konsumen furniture jepara dan mebel jepara yang akan di distribusikan di kota besar seperti bandng, jakarta, surabaya, medan, bali, kalimantan dan lain-lain.
Mebel jati wood adalah produsen langsung yang membuat segala kebutuhan interior perabot rumah tangga yang terbuat dari kayu, kombinasi ukiran, kombinasi stainle, rotan dan bahan-bahan lainnya untuk di aplikasikan menjadi furniture murah untuk anda. Seperti desain lemari pakaian, tempat tidur, meja makan, kursi tamu, buffet, kursi teras, meja rias, serta handicraft lainnya.
Hubungi kami :
Contact Us
Phone : 085 228 100 476
WhatsApp : 087 831 534 972
Email : ranulatifkis@gmail.com
Website : Geraimebel.com
Gambar ini adalah beberapa dari sekian banyak model furniture murah berkualitas dari mebel jati jepara. Yang dapat anda order dengan mudah secara online maupun offline dengan jaminan kualitas terbaik untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar