Rabu, 21 September 2016

Jual Meja Makan Minimalis Murah Duco

Jual Meja Makan Minimalis Murah Duco Dengan Berbagai Model Untuk Bisa Mengisi Rumah, Restoran, Cafe, Dan Villa Apartemen 

Meja makan minimalis menjadi salah satu pilihan mebel jati untuk banyak kalangan saat ini, disamping desain nya yang tidak memakan ruang yang terlalu banyak juga harga yang terjangkau untuk desain ini menjadi faktor utama para pelanggan masih memesan aneka ragam meja makan minimalis.
Mebel Jati jual meja makan minimalis murah duco putih di kombinasikan dengan warna natural pada top meja serta dudukan kursi ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk meja makan minimalis selanjutnya dalam melengkapi keindahan dapur rumah, restoran dan cafe yang anda miliki.

Mebel Jati Wood Jual Meja Makan Minimalis Murah Dengan Bahan Kayu Mahoni Dan Jati Asli Dari Pengrajin Mebel Jati

Meja makan minimalis pada gambar di atas ini merupakan hasil dari para pengrajin mebel jati wood jepara yang terbuat dari bahan kayu mahoni. Kenapa Mahoni? Untuk model warna duco putih seperti ini kami sarankan lebih baik mnggunakan bahan kayu mahoni, karena getah pada kayu mahoni lebih sedikit di bandingkan dengan Jati jepara, sekering apapun kayu akan masih ada getah hitamnya, sehingga dalam memilih bahan kayu untuk warna duco anda harus jeli dan teliti supaya nanti tidak kecewa di kemudian hari. Untk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi kami di telephone 085228100476 dan whatsApp 087831534972.
Pesan Meja Makan Minimalis di Mebel Jati Wood Sangat Mudah Dan Murah, hanya dengan menghubungi kami di
  • Phone : 085228100476
  • WA : 087831534972
  • IG : @geraimebel
  • FB : https://www.facebook.com/Geraimebelcom/
  • Twitter : @PengrajinJ
  • E-mail : ranulatifkis@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar