Senin, 26 September 2016

Harga Kursi Sudut Minimalis Jati

Harga Kursi Sudut Minimalis Jati Paling Murah

Kami mempunyai kursi sudut minimalis yang terbuat dari bahan kayu jati dengan model baru. Berbagai model kursi sudut telah kami buat seperti kursi sudut sofa, kursi sudut sofa, kursi sudut mahkota, kursi sudut jati, kursi sudut ukir, kursi sudut kayu ukir yang pernah kami buat telah memberikan keindahan untuk ruang tamu pada rumah konsumen tercinta kami. Produk
kursi sudut minimalisjati dengan harga murah ini salah satu nya yang akan menambah kecantikan desain ruang tamu anda selanjutnya dari gerai mebel jati jepara.

Harga kursi sudut minimalis jati paling murah dapat anda lihat dari kualitas dan desainnya, semakin sederhana desainnya dan tanpa kombinasi ukiran khas jepara tentunya akan juga mempengaruhi harga kursi sudut tersebut. Seperti pada gambar diatas adalah salah satu kursi tamu sudut yang dapat anda miliki untuk mengisi perabot interior furniture jati murah di ruang tamu rumah anda. Kualitas yang terbuat dari bahan kayu jati serta warna melamine natural jati dengan kontruksi yang kuat terjamin dari para pengrajin mebel jati jepara.

Spesifikasi Kursi Sudut Minimalis Jati

  • Material bahan baku menggunakan bahan kayu jati perhutani, yang telah terbukti dan layak untuk di jadikan bahan produksi untuk kursi sudut minimalis jati murah ini.
  • Pewarnaan finishing menggunalan warna melamine natural, namun jika anda mengingkan dengan warn alain seperti brown, salak, semi dan duco kami siap untuk memenuhi kebutuhan anda tersebut.
  • Ukuran kursi sudut standar adalah 240 cm x 180 cm namun jika anda menyesuaikan ukuran ruangan anda hubungi kami untuk berdiskusi.
  • Pada produk kursi sudut minimalis ini dapat anda tambahkan jok bantalan untuk duduk dan kaca untuk meja nya agar terlihat lebih sempurna, penambahan jok busa biasanya dengan harga Rp.450.000 kualitas biasa dan kaca Rp.300.000 ukuran 6 mm hingga 8 mm.
Pesan kursi sudut minimalis di Gerai Mebel Jati Sangat Mudah Dan Murah, hanya dengan menghubungi kami di
  • Phone : 085228100476
  • WA : 087831534972
  • IG : @geraimebel
  • FB : https://www.facebook.com/Geraimebelcom/
  • E-mail : ranulatifkis@gmail.com
Note :
Anda tidak menemukan produk mebel jati jepara yang anda cari ( yang tidak ada di katalog website kami ) atau anda mempunyai gambar mebel dengan model lain ? Sebagai pemberitahuan, Kami juga menerima pesanan untuk produk mebel jati dengan model lain yang sesuai dengan permintaan serta kebutuhan anda.
Kirimkan gambar model produk yang sesuai dengan keinginan anda tersebut ke kontak yang t
Save

Tidak ada komentar:

Posting Komentar