Senin, 26 September 2016

Jual Kursi Sofa Wing Chair Murah Mebel Jati Jepara

Jual Kursi Sofa Wing Chair Murah Mebel Jati Jepara

Pengrajin mebel jati memiliki model kursi sofa klasik yang banyak di sebut orang kursi sofa wing chair dengan balutan jok oscar terbaik dari kami. Pilihan warna oscar yang dapat anda pilih sendiri untuk di sesuaikan dengan konsep decor tata ruang di rumah anda.
Untuk kursi sofa wing chair yang satu ini dengan desain dua dudukan dan warna hijau serta finishing duco putih akan membuat ruang anda terlihat mewah, elegan dan tetap cantik serta nyaman. Kualitas yang kami gunakan adalah kualitas nomer satu demi kepuasan serta kenyamanan anda membeli kursi sofa wing chair dari pengrajin mebel jati kami.

Kursi Sofa Wing Chair Mewah Untuk Rumah Anda

Kursi sofa wing chair ini tentunya akan menjadikan ruang tamu di rumah anda semakin mewah, teman, ataupun kerabat akan senang ketika bertamu kerumah anda, kami siap melayani pembuatan dengan model lain dan warna lain sesuai kebutuhan anda. Segera hubungi kami di kontak kami yang telah tersedia di website ini :
  • Phone : 085228100476
  • WA : 087831534972
  • IG : @geraimebel
  • FB : https://www.facebook.com/Geraimebelcom/
  • Twitter : @PengrajinJ
  • E-mail : ranulatifkis@gmail.com
Untuk memilih produk mebel jati berkualitas anda harus jeli dan teliti, karena semua bahan kayu dapat di proses menjadi furniture jati beranekaragm, namun kualitas kayu akan terlihat beberapa bulan kedepan. Silahkan konsultasi ke kami dulu untuk mengetahui harga mebel jati dan bahan apa yang di gunakan serta warna apa yang cocok untuk jenis kayu tersebut.
Save

Tidak ada komentar:

Posting Komentar